bangun tidur-ke sekolah

dari jam 05:10 aku bangun tidur sekaligus membersih kan tempat tidurku kemudianku pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka kemudian aku langsung menuju kemasjid untuk menunaikan ibadah shalat subuh bersama teman-teman.
setelah selesai shalat subuh aku pun kembali kerumah untuk mengeluarkan motor sekaligus memanasi mesin motor.selesai itu aku pun kembali kekamar mandi untuk mandi dan menggosok gigi tetapi kebiasanku saat mandi aku sering lupa membawa handuk.
setelah selesai mandi aku pergi memakai seragam putih abu-abu dan juga memakai dasi smada lalu menyiapkan peralatan yang akan dibawah kesekolah dan tidak lupa pula aku menyikat sepatu agar kelihatan hitam dan maco.selah menyelesaikan semua itu aku pergi kedapur untuk membantu ibu menyiapkan sarapan pagi seperti nasi goreng dan telur goreng, kemudian aku pergi sarapan sambil menonntond acara televisi bersama adekku.
setelah selesai sarapan akupun berdo'a untuk berangkat kesekolah kemudian aku mengambil helm dan mengucapkan salam kepada orang tua . aku segera menuju kemotor dan mengucapkan "bismillahirrahmanirahim" aku pun berangkat.
diperjalan aku menempuh jarak kira-kira 16 KM untuk sampai kesekolah dan selama di perjalanan aku melihat pemandangan yang sangat indah , tikungan-tikungan aku lewati bukitpun aku turuni untuk berjuang mencari ilmu supaya cita-citaku tercapai. setelah sampai di pasar lama aku pun merendahkan gas motor secara pelan-pelan dan setelah lama berjan akupun sampai disekolah dengan selamat dan aku mengucapkan syukur "alhandulillah".