pada jam 04:45 di hari minggu aku bangun tidur sekaligus membersihkan tempat tidurku.kemudian aku pergi kekamar mandi untuk mencuci muka ,setelah selesai itu aku berangkat untuk menunaikan kewajiban ku sebagaimana umat muslim yaitu menunaikan ibadah shalat subuh bersama teman-temanku.
setelah selesai shalat subuh aku dan teman-teman pergi jalan-jalan subuh mengelilingi desa, kemudian aku pulang kerumah untuk mencuci baju terutama kaus kaki karna kaus kaki itu baunya tidak sedap jadi aku dahulukan untuk mencucinya setelah selesai mencuci kaus kaki baru aku mencuci pakaian-pakaianku yang lainnya.kemudian,aku menjemur baju-baju yang telah aku cuci. setelah mencuci aku membantu menyiapkan sarapan pagi yaitu membantu menggoreng telur dan membuat teh hangat , kemudian aku memanggil adikku yang sedang menonton untuk segera sarapan pagi bersama-sama
.
setelah selesai sarapan aku pergi kekebun untuk membersihkan rumput liar yang mengganggu tanaman dan juga membantu ibu menyiram tanaman-tanaman.setelah selesai semua pekerjaan dikebun aku segera pulang untuk menonton acara kesukaanku pada hari minggu bersama adikku,sebelum aku menonton terlebih dahulu aku membersihkan lantai dari debu dan mengelap kaca lemari. setelah selesai itu semua barulah aku bisa nontond bersama adikku.
pada jam 12:05 aku kembali menunaikan ibadah shalat duhur bersama teman-teman, setelah selesai shalat aku duduk-duduk sejenak di masjid untuk mendengarkan satu hadits dari bapak ustadt, setelah selesai mendengarkan akupun berpamitan untruk pulang kerumah, sesampai dirumah aku langsung menuju dapur untuk makan siang, selesai makan aku langsung pergi kekamar untuk tidur siang.
pada jam 04:05 aku terbangun dari tidur siangku dan langsung menuju kekamar mandi untuk mengambil air wudhu dan langsung pergi shalat azhar di rumah, selesai shalat aku pun pergi kekebun untuk melihat-lihat keadaan dari binatang-binatang.setelah dari kebun aku pergi kelapangan untuk main bola sampai jam 05:55.
saat pukul 06:05 akupergi kemasjid untuk shalat magrib sampai selesai shalat isya , setelah itu aku pulang untuk makan malam bersama orang tua dan kemudian aku membaca pelajaran besok dan setelah itu aku pergi kekamar untuk tidur.